5 Lagu Terbaik dari Versailles

The Greatest Hits 2007 – 2016

Saya memilih tentang fangirl dan menyarankan mereka untuk berkembang dan melanjutkan. Kamijo ingin menjadi berikut Gackt melakukan hal solonya, juga Hizaki & co. gembira di Jupiter. Versailles adalah latar belakang, dan mereka tidak akan melakukan hal lain selain dari acara kebangkitan sesekali. Yah, sepertinya mereka yang tertawa terakhir. Versailles adalah 100% peralatan lengkap.

The Greatest Hits 2007-2016 adalah penawaran terbaru grup slot online Anda untuk menjamin kepada kami semua bahwa mereka memang membuka jalan baru. Selain itu, ini adalah cara yang luar biasa untuk mendapatkan keuntungan dari fanboys buta / fangirls seperti saya. Beruntung bagi kami berkurangnya gairah, grup ini menambah upaya lebih dari biasanya dengan peluncuran kompilasi ini. Ini adalah dua lagu Versailles baru, yang diambil dari daftar lagu, bersama dengan 11 lagu lainnya yang sepenuhnya direkam ulang.

Jadi bagi para pecinta di pasar, pertanyaan terbesar mungkin berhubungan dengan kaliber dari kedua lagu baru. Nah hal yang fantastis adalah saya percaya keduanya bagus secara keseluruhan. Saya kira hal yang baik adalah bahwa Anda tidak luar biasa atau sesuatu, tetapi grup akan menyimpan barang-barang itu ke album (pilihan saya tidak keberatan). Astaga. Yah, saya harus menyebutkan yang pertama juga sedikit lebih baik dan termasuk riff gitar yang lebih baik dan memberikan kontribusi yang cukup aneh.

Saya kira toleransi Anda terhadap plagiarisme diri akan berubah di sini, tetapi terus terang itu tidak terlihat seperti penipuan terlepas dari synths launching. Butuh beberapa waktu untuk mengetahuinya, tapi kupikir ini mungkin akan mengganggumu jika kau jatuh cinta pada EP Kerajaan Kamijo dan sudah memainkannya ribuan kali. Ini jelas lebih baik daripada nada Kamijo bahkan jika Anda tidak mempertimbangkan plagiarisme.

Seperti biasa, ada lead gitar yang luar biasa dari Teru dan Hizaki. Yuki mengisi banyak drum, ada beberapa orat-oret bass yang keren, dan paduan suara sangat menarik. Tidak ada yang spektakuler, tetapi itu adalah nada yang menyenangkan.

Dalam hal 11 lagu lainnya, kami memiliki rekaman baru dari setiap lagu dengan pembuatan yang lebih mewah dan mewah. Jika menyangkut rekaman ulang, saya tidak perlu mereka menjadi yang pertama atau mungkin lebih hebat dari itu. Saya meminta versi lain yang layak didengar dari waktu ke waktu.

Terus terang, saya sedih tidak melihat banyak alasan untuk rekaman ulang karena aslinya pada dasarnya lebih baik sama sekali. Persepsi nilai-nilai manufaktur pasti akan berbeda dari orang ke orang, tetapi saya tidak pernah percaya Versailles memiliki sesuatu yang mendekati penciptaan yang buruk.

Kedua Lyrical Sympathy dan Noble jelas agak lebih kasar daripada bersih melengking seperti jika mereka bergerak penting, tetapi berada di dekat yang buruk. Sehingga lagu-lagu baru dari rilis ini benar-benar tidak mendapatkan apa-apa untuk telinga saya, dan saya menemukan diri saya menyukai aslinya tanpa kesulitan.

Untuk memperburuk masalah, saya sebenarnya bukan penggemar pembuatan ini dan campuran yang digunakan di sini. Ini tidak benar-benar buruk, tetapi itu adalah kerugian energik untuk lagu-lagu sebelumnya di sini. Ini tidak terlalu buruk, tetapi terdengar cukup plastis dan drum bass mungkin lebih hening.

Sungguh, interval drum terlalu keras. Di flipside, apa yang terjadi pada Masashi? Dia tidak terdengar, tetapi di dunia apakah bass Anda senyap untuk rilis Versailles? Itu sama sekali tidak sempurna. Kekurangan bass cukup banyak hanya menghancurkan beberapa rekaman ulang di sini untuk saya secara pribadi. Misalnya, pilih ASCENDEAD MASTER yang memiliki nama yang sangat buruk dan hebat dan merupakan salah satu lagu favorit saya sepanjang masa.

Puisi pembuka di mana ada nada gitar dual-lead yang luar biasa berinteraksi dengan bass counterpoint yang dijahit bersama-sama dengan cara yang inovatif untuk memunculkan perasaan keagungan dengan penggunaan stabilitas yang penuh warna? Yah sekrup Anda karena bagian bass hanya 5 desibel lebih lembut dari seharusnya. Dan memang, saya hanya bertanya-tanya mengapa mereka menembak kaki sendiri dengan cara ini.

Di antara alasan saya sangat mencintai Versailles adalah karena betapa cerahnya mereka membuat lagu dan memiliki semua suara dan instrumen yang berbeda cocok dan berinteraksi satu sama lain.

Bukan hanya gitar yang bermain dengan beberapa riff yang bagus, dual bass, dan beberapa melodi vokal yang setengah matang. Drum Yuki secara konstan sangat dinamis dan terdiri dari banyak irama yang menarik dan dilaksanakan dengan sangat baik yang diperintahkan untuk menunjukkan transisi dan juga untuk mengembangkan ketegangan.

Lagu-lagu Versailles terbaik memiliki mata yang tajam untuk komposisi, dan mereka menulis dengan sangat teliti sehingga kelompok lain juga dapat membandingkan.

Saya menyadari bahwa saya pada dasarnya hanya membuat ulah atas bass yang patah hati, tapi sialnya saya tidak tahu mengapa. Ketika Anda menginvestasikan seluruh waktu itu untuk membuat musik Anda, mengapa Anda bisa mengabaikan salah satu komponen vital audio Anda? Tentang zombie, saya berharap untuk mendengar nada bass yang luar biasa yang benar-benar menggagalkan Kamijo dari paduan suara. Dan percayalah, sama sekali tidak terdengar.

Namun, saya memiliki versi pertama yang benar-benar jelas di kepala saya, dan juga rekaman ulang jauh lebih berlumpur dan tidak keluar hampir sejauh yang seharusnya. Saya telah membandingkan bolak-balik dan juga model Noble sejauh ini lebih baik dan lebih baik.

Namun, pelaku terbesar dengan catatan ini adalah MASQUERADE. Ini, sekali lagi, hanya salah satu tokoh pilihan saya sepanjang masa dari Versailles, dan sangat buruk dengan kompilasi ini. Dan tak perlu dikatakan, melodi vokal dari Kamijo benar-benar di atas panggung.

Masalahnya, sekali lagi, adalah bahwa bass, meskipun tidak terdengar, jauh lebih tenang daripada yang pertama. Ketika Teru dan Hizaki tampil dengan bagian-bagian gitar mereka di masa depan, mereka dengan demikian mengalahkan Masashi bahwa itu konyol.

Bass solo di tengah bisa saja benar-benar salah dan tampaknya sangat canggung pada jumlah tingkat rendah ini. Ketika Hizaki datang dengan solo gitarnya, itu adalah cara, cara yang lebih keras dan benar-benar mengacaukan keseimbangan. Lagi-lagi, mengapa mereka mengacaukan lagu mereka sebanyak ini?

Ada sejumlah kasus alasan terkait non-bass karena tidak suka rekaman ulang ini. Sebagai contoh, lagu pembuka pada After Cloudia tentang rekaman ulang dilakukan dalam nada yang lebih rendah daripada yang pertama karena beberapa alasan.

Pilihan ini hanya tampak tidak pas bagi saya secara pribadi karena garis ini menghilangkan perasaan fantastis dan menjulang yang dimiliki orang pertama. Tapi terus terang, seperti 90 persen masalah saya dengan merek baru pada dasarnya hanya bass mendapatkan akhir yang singkat. Tentu saya sedikit mengeluh tentang drum, tetapi Anda bisa mengatasinya setelah beberapa waktu. Meskipun demikian, yang menarik utama dari Versailles adalah seluruh grup Anda secara keseluruhan.

Ketika bagian kunci tertentu menjadi sangat menantang, itu sebenarnya hanya muncul pengalaman bagi saya secara pribadi. Mengapa repot-repot dengan rekaman ulang itu setiap kali Anda memiliki model pertama yang mendapatkan segalanya?

Namun, percaya atau tidak, sebenarnya ada beberapa poin positif yang tersedia di sini. Di antara para pelakunya, masalah terbesar para pelanggar Versailles adalah para penjahat dari Kamijo.

Dengan kriteria visual kei, Kamijo cukup tumpul semua hal dipertimbangkan, tetapi untuk orang-orang yang tidak terbiasa dengan jenis gaya ini (dan mari kita bersikap adil di sini, Kamijo bukan vokalis teknis terbaik tentang), dia bisa sangat menggelegar. Tapi, saya harus menyatakan dia melakukan pekerjaan yang sangat fantastis pada rekaman ulang itu.

Saya benar-benar tidak tahu apakah ini hanya pelatihan atau apa, tetapi suaranya meningkat secara signifikan dalam aspek teknis. Dia memiliki nada dan kontrol nada yang jauh lebih baik. Dia bukan Bruce Dickinson atau semacamnya, namun Kamijo unggul dalam hal yang dia lakukan dan saya benar-benar berpikir dia adalah komponen penting dari Versailles. Dan dia juga telah menulis sejumlah lagu terbaik grup, sehingga sejujurnya aku tidak bisa terlalu banyak mengetuk pria itu.

Jadi dalam hal benar-benar menilai ini, ini agak rumit. Di sisi lain, grup ini melakukan pekerjaan yang bagus dengan memilih sejumlah besar jalur dalam materi lama mereka dan berisi beberapa lagu terbaik di sini.

Jika Anda meminta saya untuk memilih 11 monitor Versailles untuk kompilasi, terus terang itu tidak akan banyak berubah dari apa yang Anda dapatkan di sana. Rasa fantastis pada pria musik Anda. Lagu-lagu baru sangat bagus, tetapi tentu saja tidak perlu memiliki monitor. Dan tentu saja, saya tidak menyukai arah manufaktur, tetapi motif saya sangat subyektif dan saya menyadari bahwa beberapa individu bisa sangat tidak setuju dengan saya.

Singkatnya Anda punya beberapa lagu baru yang bagus tapi tidak hebat dan beberapa lagu lama yang tidak dapat dipercaya terluka oleh produksi yang mengerikan.

Untuk pemula, saya pasti tidak akan menyarankan yang ini untuk Anda. Untuk penggemar lama Anda, itu hanya tergantung pada tingkat kesetiaan Anda yang saya kira. Mengingat karakter pasar saat ini, dua jalur baru ini akan tetap eksklusif, oleh karena itu mendapatkan kompilasi akan menjadi satu-satunya cara Anda untuk memilikinya secara sah.

Peluncurannya agak mahal, tetapi jika Anda memiliki uang untuk dibakar dan oleh karena itu penggemar berat / penggemar cincin ini mungkin layak untuk mengambil ini hanya untuk dua lagu saja. Jika Anda hanya memiliki minat kasual / lewat dari grup, saya akan membiarkan Anda bermanuver. Kedua lagu ini tidak bisa mati untuk apa pun.

Mengingat hal itu, saya sebenarnya tidak dapat membenarkan memberikan skor tertinggi ini karena pada dasarnya hanya untuk penggemar diehard dan tidak satu pun dari rekaman ulang itu adalah opsi yang layak untuk yang asli. Tapi secara keseluruhan, Versailles benar-benar kembali! Dan saya pasti tidak bisa mengeluh tentang itu.

Berikut 5 Lagu Terbaik dari Versailles :

  • The Revenant Choir
  • MASQUERADE
  • ASCENDEAD MASTER
  • ARISTOCRAT’S SYMPONY
  • MELODIC THORN