Sejarah Versailles Tahun 2007

2007 : Formasi

Pada bulan Maret 2007, Versailles dibentuk oleh Kamijo (ex-Lareine), Hizaki (ex-Sulfuric Acid), dan Jasmine You (ex-Jakura). Kemudian, Teru (ex-Aikaryu) dan Yuki (ex-Sugar Trip), yang direkomendasikan oleh venue Rock May Kan di Tokyo, bergabung dengan band. Hizaki, Jasmine You dan Teru sebelumnya bermain bersama sebagai bagian dari Hizaki Grace Project.

Kamijo dan Hizaki menciptakan konsep Versailles pada musim gugur 2006 dan menghabiskan enam bulan mengumpulkan anggota untuk mengekspresikannya. Konsep band mereka adalah “suara absolut youshikibi (keindahan bentuk) dan ekstrim dari estetika”. Pada 30 Maret 2007, rincian band diumumkan. Mereka merilis materi promosi melalui internet, membuat halaman bahasa Inggris di MySpace, dan melakukan beberapa wawancara dengan pers asing.

Dibaca juga : 5 Lagu Terbaik dari Versailes

Versailles membuat penampilan pertama mereka dengan sebuah showcase pada 23 Juni, diikuti oleh penampilan pertama mereka pada 24 Juni. Pada tanggal-tanggal ini mereka juga mendistribusikan single dan DVD pertama mereka, “The Revenant Choir”.

Band ini menandatangani kontrak dengan label CLJ Records Jerman dan merilis album pertamanya, Lyrical Sympathy pada 31 Oktober, baik di Jepang dan Eropa. Lagu mereka “The Love From A Dead Orchestra” juga muncul di album kompilasi yang dirilis oleh Sony BMG di Jerman pada 9 November, yang disebut Tokyo Rock City.